FAQ Pengisian Saldo
Silakan klik link di bawah ini untuk cara pengisian saldo Topindoku:
https://topindoku.co.id/guide/panduan-isi-saldo-dan-tarik-saldo
Pengisian saldo dapat dilakukan melalui cara berikut:
- Transfer Bank
- Virtual Account
- OVO
- Alfamart
Saldo minimal setiap pengisian saldo Topindoku adalah sebagai berikut:
Transfer Bank | Rp. 50.000 |
Virtual Account | Rp. 100.000 |
OVO | Rp. 100.000 |
Alfamart | Rp. 100.000 |
Biaya admin pengisian saldo Topindoku:
Transfer Bank | GRATIS |
Virtual Account | Rp. 3.500 |
OVO | 1,5% dari nilai pengisian saldo |
Alfamart | Rp. 5.000 |
Topindoku tidak mengenakan biaya admin, kami hanya memfasilitasi agen agar dapat lebih mudah isi saldo. Biaya admin dikenakan oleh penyedia Payment Gateway yang digunakan untuk pembayaran pajak jasa isi ulang.
Untuk masalah tersebut Anda bisa langsung menghubungi Customer Service melalui halaman HUBUNGI KAMI pada aplikasi Topindoku dan melengkapi data berikut:
ID Agen :
Nomor VA / Kode Pembayaran :
Waktu di Transfer :
Sertakan bukti pembayaran :
Untuk masalah tersebut Anda bisa langsung menghubungi Customer Service melalui halaman HUBUNGI KAMI pada aplikasi Topindoku dan melengkapi data berikut :
ID agen :
Nama agen :
Nominal transfer :
Tiket asli/ tertera pada aplikasi :
Nama rekening pengirim :
Bank tujuan :
Tanggal :
Nomor rekening :
Sertakan bukti pembayaran :
Jika pengisian saldo melewati batas waktu pengisian saldo, maka saldo tidak akan otomatis masuk. Anda harus menghubungi CS untuk input saldo manual dan melengkapi data berikut :
ID agen :
Nama agen :
Nominal transfer :
Tiket asli :
Nama rekening pengirim :
Bank tujuan :
Tanggal :
Nomor rekening :
Sertakan bukti pembayaran :
Note: Waktu pengisian saldo 07.00 – 20.45 WIB
Saldo Topindoku bisa dicairkan melalui rekening bank pada fitur TARIK DANA pada aplikasi Topindoku. Cara melakukan tarik saldo bisa membuka panduan melalui link dibawah ini https://topindoku.co.id/guides/panduan-isi-tarik-saldo/